Senin, 28 September 2009

BAGAIMANA MENJADI KAYA

Bagaimana saya bisa menjadi orang kaya? Banyak orang, setiap hari bermimpi dan bahkan mengatur rencana aksi untuk mendapatkan kekayaan. Apa sebenarnya yang dilakukan oleh orang kaya, dan bagaimana hal itu bisa membantu anda untuk menjadi kaya? Faktanya adalah mayoritas orang tidak membangun kekayaan dari hasil membeli tiket lotere, atau menunggu seseorang yang mau memberikan kekayaannya. Kekayaan bagi mereka yang sudah kaya, diciptakan melalui kerangka berpikir dan menemukan peluang yang benar.
Anda ingin menjadi kaya; Semua dimulai dengan mengevaluasi nilai-nilai yang anda miliki dan memunculkannya. Banyak dari kita diajar sejak muda untuk percaya mengenai pergi ke sekolah, mendapatkan gelar dan mencari pekerjaan. Lalu apa yang salah dengan filosofi ini, ini sudah sejak lama kita pakai? tetapi pernahkah anda merasa heran mengapa beberapa orang bisa menjadi kaya. Pendidikan memang sangat penting dalam menjalani kehidupan, tetapi kebanyakan tidak mengajarkan bagaimana cara menciptakan kekayaan. Pendidikan tidak akan memberikan elemen-elemen penting dan mengajar bagaimana membangun sebuah bisnis untuk menciptakan kekayaan. Anda tidak akan pernah mendengar kelas Membangun Kekayaan di sekolah menengah atas. Anda dapat melihat tantangan dengan mulai berpikir dan menciptakan pola pikir membangun kekayaan.
Menjadi kaya - Rencana aksi anda
Anda harus bekerja berdasarkan nilai-nilai inti anda. Orang tidak akan menjadi kaya jika tidak mau keluar dari zona nyaman. Mayoritas orang yang berpenghasilan tinggi tidak bekerja untuk orang lain melainkan mereka menciptakan bisnis mereka sendiri dari produk dan jasa mereka.
Petunjuk mengenai aksi untuk menjadi kaya
1. Rubah pola pikir - Ini bermula dari anda, dan proses berpikir anda mungkin harus sedikit dirubah menjadi pola pikir untuk membangun kekayaan. Tidak selalu menjadi tugas yang mudah; tetapi mulailah untuk berkata pada hari ini bahwa saya ingin berhenti bekerja dengan orang lain dan ingin membuat perubahan untuk perbaikan hidup. Pahami bahwa yang bisa merubah situasi keuangan anda adalah anda sendiri.
2. Di mana saya bisa memulainya - Pikirkan beberapa orang kaya seperti Donald Trump. Apa yang ia lakukan, bagaimana cara ia membangun kekayaan? Jika anda memeriksa kecederungannya, maka anda akan mencatat bahwa mayoritas dari orang kaya tersebut adalah pengusaha.
3. Dimana posisi anda dan kemana anda mau pergi - Oke, mungkin 90% dari apa yang anda lakukan tidak berhasil. Di mana posisi anda sekarang, adalah sebuah kemungkinan terbuka yang belum anda eksplorasi. Apa yang harus anda rubah untuk menjadi kaya? Banyak orang yang sudah melihat adanya keuntungan dan perubahan dari bisnisnya, biasanya akan meninggalkan pekerjaan lamanya . Tetapi mungkin sekarang adalah waktunya untuk melihat dalam sudut pandang yang berbeda.
4. Kekayaan dari internet - Menjadi seorang pengusaha dan memulai bisnis yang kemudian berhasil mungkin sulit dilakukan pada tahun-tahun yang lampau. Dalam era moderen ini sudah terdapat banyak platform dan kesempatan untuk bisa menciptakan kekayaan. Masuknya bisnis ke internet telah merubah layanan jasa keuangan. Jika dibandingkan dengan bisnis batu bata dan batako, maka bisnis di internet hanya memerlukan modal kecil tetapi bisa memperoleh keuntungan balik yang sangat besar.
5. Memberi nasehat dan kursus online - Setiap orang kaya tidak akan dapat meraih kekayaannya tanpa menemukan platform saran-saran dan kursus. Ini bukan tipe kursus yang biasa terdapat di sekolah, melainkan suatu metode hidup dan metode pembangunan bisnis yang diperlukan untuk menciptakan kekayaan. Dalam rangka untuk memperoleh kekayaan maka anda perlu mensejajarkan diri anda dengan orang yang sudah sukses. Carilah nasehat atau pelatihan yang bisa mengajarkan anda bagaimana cara membangun bisnis agar sukses, dan bagaimana bisnis tersebut bisa membuat anda menjadi kaya.
6. Mengambil tindakan - Orang kaya tidak hanya duduk dan menunggu hidup mereka akan berubah. Mereka mulai untuk mengambil langkah-langkah tindakan untuk menjadi kaya. Mulailah melakukan riset terhadap berbagai peluang. Mulailah meriset bisnis internet, carilah tim penasehat yang dapat mengajarkan kepada anda cara membangun bisnis yang berhasil.
Jika anda ingin menjadi kaya maka semuanya dimulai dari diri anda. Rumus untuk merubah gaya hidup menjadi lebih baik, dimulai dari merubah proses pola pikir, mensejajarkan diri anda dengan orang yang sudah sukses dan mendapatkan pelatihan yang benar untuk meraih tujuan anda. Langkah pertama untuk menjadi kaya adalah melangkah keluar dari zona nyaman, dan raih sasaran-sasaran anda.

Tidak ada komentar: